5 Aktivitas yang Wajib Dilakukan Bila Datang ke Nadi


Uncategorized / Saturday, April 28th, 2018

Mungkin Anda bertanya-tanya, Nadi itu apa? Di mana letaknya? Nadi sebenarnya adalah salah satu kota terbesar yang ada di Kepulauan Fiji. Ini adalah salah satu kota yang paling banyak dikunjungi wisatawan. Saat berkunjung, jangan lupa lengkapi diri dengan asuransi online untuk perjalanan sehingga perjalanan Anda jadi lebih nyaman, aman dan asik.

Wisata Nadi

Pasalnya, dengan adanya asuransi perjalanan, Anda tak perlu lagi memikirkan berbagai risiko buruk yang bisa jadi menimpa Anda selama liburan. Anda bisa bebas mengeksplor tempat wisata yang Anda kunjungi tanpa memikirkan hal lain. Lalu, hal menarik apa yang bisa Anda lakukan selama berkunjung ke Nadi yang merupakan salah satu kota terindah di Fiji ini?

  1. Berkunjung ke Candi Sri Siva Subramaniya Swami

Salah satu hal yang wajib Anda lakukan bila datang ke Nadi, Kepulauan Fiji adalah mengunjungi Candi Sri Siva Subramaniya Swarni yang merupakan candi untuk agama Hindu terbesar di Nadi. Tempat berdirinya candi ini memiliki suasana yang menenangkan sehingga Anda bisa lebih tenang dan rileks saat di sini.

Di candi ini, Anda bisa melihat berbagai ukiran kayu dan lukisan langit-langit yang membuat Anda tak akan berkedip bila melihatnya. Candi ini dibuat untuk melakukan pujian terhadap Dewa Murugan dalam kepercayaan Hindu. Setiap tahunnya di sini juga diadakan festival seperti Karthingai Puja dan Tahi Pusam untuk menarik perhatian pengunjung.

  1. Jalan-Jalan di Ladang Tebu di Kaki Pegunungan Sabeto

Hal lain yang wajib Anda lakukan selama di Nadi adalah berjalan-jalan menggunakan sepeda melihat ladang tebu yang ada di kaki Pegunungan Sabeto. Anda bisa menyewa sepeda di agen wisata terdekat. Selain ladang tebu, Anda juga bisa menjumpai gua dan air terjun bila berani melewati jalur hutan.

  1. Menikmati Pemandangan Kota dari Ketinggian

Mengunjungi Nadi rasanya tak lengkap bila Anda belum melihat keindahan kota dari ketinggian. Anda bisa mengunjungi dataran tinggi Nausori untuk melihat pemandangan kota Nadi nyaris keseluruhan. Bila cuaca sedang cerah, Anda bisa beruntung. Anda bisa melihat pemandangan kota sembari pantai di ujung pandangan Anda.

Sebelum melakukannya, Anda harus pastikan bahwa diri Anda terlindungi oleh asuransi online atau konvensional untuk asuransi perjalanan. Dengan begitu, segala hal buruk yang bisa jadi menimpa Anda selama petualangan bisa diminimalisir. Tak mau mengalami hal buruk selama liburan Anda yang harusnya menyenangkan, kan?

  1. Berpetualang dengan Rute Misionaris

Berpetualang mengelilingi Nadi dengan rute para misionaris dalam kelompok kecil? Hal ini pastinya menjadi hal yang menyenangkan sekaligus memicu adrenalin. Pasalnya, Anda harus melakukan perjalanan lintai provinsi untuk menaklukkan jalanan dengan jalur para misionaris ini.

  1. Mengunjungi The Garden of the Sleeping Giant

Tak lengkap rasanya bila Anda belum mengunjungi The Garden of the Sleeping Giant yang ada di sini. Tempat ini adalah rumah bagi anggrek khas Fiji. Di sini Anda juga bisa menemukan beragam jenis anggrek terbesar di Fiji. Selain itu, dari sini Anda juga bisa melihat jajaran pegunungan di sebelah barat Nadi dan indahnya gugusan pulau Yasawa.

Nah, ada banyak hal yang bisa Anda lakukan di Nadi. Meski nama tempat ini tidak terlalu terkenal, tapi di situlah letak keindahannya. Anda bisa menemukan suasana yang menenangkan bila datang ke sini. Sebelumnya, pastikan Anda terlindungi dengan asuransi online ataupun konvensional untuk asuransi perjalanan agar aman dan nyaman, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *