Mau Beli Jupiter Z Versi Lama? Ini Dia Tempatnya!

Yamaha merupakan produsen dengan nama baik di Indonesia, berbagai produk berhasil mereka tawarkan kepada masyarakat. Mulai dari jenis kendaraan matic, sport, bebek, sampai dengan skuter maxi yang sedang ramai beberapa waktu belakangan ini. Jika menyinggung masalah motor bebek sepertinya Jupiter Z mempunyai kepopuleran yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Sampai dengan saat ini penjualannya masih bagus tetapi tidak sebagus 10-15 tahun yang lalu. Meskipun begitu Yamaha masih mengklaim jika jenis tersebut menjadi salah satu andalan.

Jupiter Z

Menilik lagi ke belakang jika motor bebek Jupiter pernah menjadi idaman semua masyarakat, bukan hanya masalah tampilannya yang memukau tetapi juga karena mesin yang dibekali cukup responsif sekali. Tidak heran jika sampai dengan saat ini Yamaha sudah berhasil memproduksi dalam beberapa versi seperti:

  1. Yamaha Jupiter pertama diproduksi tahun 2001 – 2003.
  2. Yamaha Jupiter ini yang diproduksi tahun 2003 – 2006.
  3. Yamaha Jupiter New Z diproduksi 2006 – 2009.
  4. Yamaha Jupiter New Z 115 cc 2009 – 2012.
  5. Yamaha Jupiter Z1 diproduksi 2012 – sekarang.

Dari kelima generasi telah disebutkan diatas bisa menjadi salah satu bukti eksistensi Yamaha Jupiter sebagai motor bebek kesayangan masyarakat Indonesia. Seperti telah dikatakan sebelumnya, jika ketertarikan masyarakat pada masing-masing generasi itu bukan hanya karena penampilan yang menarik tetapi mesin gahar dan sangat responsif sekali. Setiap generasi mempunyai spesifikasi masing-masing, produk yang sangat berbeda sekali itu mulai pada generasi ke 4, dimana mesin, penampilan dan beberapa elemen lain dirubah cukup banyak. Pada model tersebut banyak masyarakat yang lebih menyukai tipe terdahulu atau dikenal dengan burung hantu dari pada generasi terbaru.

Jika Anda sebagai salah satu peminat motor bebek dari Yamaha Jupiter Z versi lama sampai dengan saat ini bisa saja menemukan langsung di Moladin. Ya, platform otomotif pertama dan terpercaya tersebut masih menyediakan beberapa produk motor bebek dari Yamaha versi lama. Untuk bisa melihat bisa melakukan beberapa langkah berikut:

  1. Masuk website atau aplikasi Moladin.
  2. Pilih produk kendaraan, bisa gunakan filter atau tulis motor yang diincar.
  3. Jika memang tertarik dan setuju dengan harga yang ditawarkan bisa langsung saja klik ajukan.
  4. Setelah itu pihak Moladin akan konfirmasi kepada Anda dan melakukan tahapan selanjutnya.

Versi Jupiter yang sering dikatakan burung hantu karena lampu depan mirip mata burung hantu memang banyak diminati. Bahkan jaman pertama kali muncul penjualannya sangat tinggi sekali, tetapi sekarang sudah tidak produksi. Namun Anda bisa temukan Jupiter Z versi lama melalui Moladin. Cara yang mudah dan cepat bisa Anda rasakan dari web tersebut, selain itu juga banyak informasi yang bisa Anda dapatkan dari Moladin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *