Obat Jantung Lemah Alami Dan Aman


Kesehatan / Wednesday, January 24th, 2018

Obat Jantung Lemah memang sangat di butuhkan untuk mereka yang menderita jantung lemah. Seperti yang kita tahu bahwa Jantung lemah atau di sebut juga kardiomiopati adalah kondisi dimana fungsi jantung yang memompa darah keseluruh tubuh mengalami penurunan yang di akibatkan penurunan elastisitas otot jantung.

Untuk mengatasi penyakit ini ada berbagai macam bahan alami yang bisa di gunakan untuk mengobati jantung lemah. Diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Kunyit

Jenis Obat Jantung Herbal

Cara pengolahanya adalah dengan memarut kunyit lalu di peras dan ambil air sarinya kemudian di tambahkan dengan kuning telur ayam kampung dan 2 sendok makan madu lalu di kocok. Obat ini bisa di minum sehari sekali setiap pagi.

  1. Mahkota dewa

Untuk mengolahnya bisa dengan cara mengiris 6 buah mahkota dewa terlebih dahulu. Kemudian rebus irisan mahkota dewa dengan menggunakan 5 gelas air. Setelah air rebusan tersebut mendidih, saringlah hingga tersisa 3 gelas. Bisa diminum 3 kali dalam sehari.

  1. Buah takokak (cengkokak)

Cara pengolahan buah takokak cukup mudah, yaitu dengan cara merebusnya saja. Air hasil rebusanya dapat di minum 1 hingga 2 kali dalam sehari.

jenis obat jantung herbal diatasdi kenal dan sudah di akui, namun selain bahan alami di atas masih ada beberapa bahan alami lainya yang bisa di gunakan untuk mengobati jantung lemah. Diantaranya ialah daun sukun, buah zaitun dan blueberry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *