Paket Internet Wi-Box 4G yang Dapat Anda Nikmati

Smartfren berhasil mengeluarkan wi-fi baru yang bertajuk Wi box 4G untuk home internet. Hal ini sesuai dengan namanya bahwa produk dari Smartfren ini menyasar pada pengguna internet rumahan yang memang tidak dapat dijangkau fiber optic. Banyak sekali faktor yang seringkali menyebabkan, diantaranya yaitu adanya keterbatasan dari jaringan fiber optic karena hanya tersedia pada beberapa area saja.

 

Tujuan dari Smartfren mengeluarkan produk ini yaitu supaya para pelanggannya dapat  menikmati konektivitas secara cepat untuk internet 4G terutama pada daerah yang belum terjangkau oleh fiber optik. Fiber optik mempunyai fungsi yang hampir sama seperti mifi atau modem wi-fi yang ditawarkan oleh Smartfren. Hanya saja untuk produk yang satu ini sudah dilengkapi dengan adanya antena eksternal sebanyak 2.

 

Kegunaannya yaitu supaya dapat memperkuat penerimaan sinyal, sehingga sinyal dapat bekerja lebih kuat dan stabil. Informasi lain mengenai fungsi dari Wi box bisa Anda akses melalui https://www.smartfren.com/id/shop/devices/router. Apabila Anda menggunakan wi-fi box 4G dari Smartfren Anda bisa menggunakan beberapa pilihan paket internet yang dirasa sesuai dengan kebutuhan seperti berikut ini:

 

  • Untuk paket Connex Evo ini Anda bisa mengeluarkan 1,2 juta untuk penggunaan modem wi-fi Bolt 4G supaya bisa mendapatkan keuntungan berupa kuota internet 120 GB untuk sebulannya yaitu untuk 60 GB kuota utama dan kuota malam 60 GB.
  • Kuota 600 MB hingga 6 bulan dapat Anda bayar 1,7 juta untuk kota tersebut dibagi menjadi 100 GB untuk per bulannya pada rincian kuota utama 50 GB dan kuota malam 50 GB.
  • Kuota data 200 GB hingga 12 bulan lamanya bisa Anda bayarkan 2,6 juta. Untuk kota tersebut dapat dibagi 100 GB untuk setiap bulannya dan dibagi menjadi 50 GB sebagai kuota utama serta 50 GB untuk kuota malam.

 

Untuk ketiga paket pembelian dari wi box Smartfren 4G di atas mempunyai harga berlaku pada pembelian pertama. Hal ini juga termasuk pada paket data hingga 1 bulan. Jika sekiranya paket tersebut sudah habis maka pihak pengguna dapat melakukan top up.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *