Ulasan Seputar Spesifikasi, Pilihan Warna dan Harga Jupiter Z1 Terbaru 2019

 Siapa yang tidak mengenal Yamaha Jupiter, salah satu motor bebek legendaris yang berhasil diciptakan oleh produsen Jepang itu masih eksis sampai dengan saat ini. Tetapi hal itu berbeda jauh pada jamannya, dimana dahulu Jupiter menjadi incaran semua masyarakat Indonesia dengan melakukan persaingan ketat bersama Supra X dari Honda dan Shogun dari Suzuki. Karena masyarakat modern ini lebih memilih matic secara otomatis pamor motor bebek menurun drastis. Meskipun begitu Yamaha tetap saja mengeluarkan Jupiter Z1 dengan desain terbaru lebih aerodinamis.

Jupiter Z1

Jika dilihat dari desainnya Jupiter terbaru dari Yamaha memang mengusung tampilan lebih sporty, hal itu tidak kalah keren dari para pesaingnya yaitu produk Honda ataupun Suzuki. Meskipun masih berkapasitas 113 cc, tenaga dan torsi yang muncul dari kendaraan tersebut dapat dijadikan pertimbangan. Bahkan bisa dilihat sendiri, di jalanan motor tersebut dapat bermanuver lebih keren, responsif dan agresif. Karena itulah yang membuat jenis motor tersebut sering diikutkan dalam ajang road race dengan performa yang dikatakan diatas rata-rata. Nah, untuk lebih paham kehebatan motor tersebut bisa simak dibawah ini!

Sudah dikatakan diatas jika kapasitas 113 cc yang dimiliki oleh motor bebek Yamaha ternyata menghasilkan tenaga besar. Bahkan banyak dikatakan jika mesin tersebut dapat menyaingi pesaingnya motor Supra X 125 dari Honda. Menariknya lagi Jupiter Z1 terbaru sudah menggunakan teknologi Fuel Injection dimana kebutuhan bahan bakar lebih irit tetapi penampilannya tetap responsif. Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh produk Yamaha tersebut yaitu:

  1. Dirancang lebih aerodinamis, sporty dan sangat keren.
  2. Menggunakan velg racing dengan desain sporty.
  3. Dilengkapi dengan haedlamp maksimal untuk penerangan malam hari.
  4. Bodi yang sangat ringan jadi tetap nyaman digunakan.
  5. Harga yang ditawarkan lebih terjangkau.

Sampai dengan saat ini motor bebek Jupiter terbaru memang masih cukup eksis, tetapi penjualannya tidak sebanyak jaman dahulu. Meskipun begitu Yamaha sendiri mengklaim ingin terus melakukan perubahan-perubahan yang dapat membuat motor tersebut sebagai salah satu pilihan masyarakat. Nah, bagi Anda yang berniatan untuk membeli bisa langsung saja melalui Moladin yang menawarkan berbagai model atau jenis Jupiter Z secara lengkap dari versi lama sampai dengan versi yang paling terbaru saat ini. Jangan khawatir, Anda akan menemukan banyak sekali kemudahan dan keuntungan melalui Moladin.

Popularitas dari motor bebek sampai dengan saat ini memang cukup kalah akibat kemunculan motor matic. Tetapi hal itu ternyata tidak mengurangi mereka yang konsisten memilih motor bebek Jupiter Z1 dari Yamaha. Apalagi harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 16 jutaan saja, ini menjadi salah satu kelebihan dari motor tersebut. Harga terjangkau kualitas terbaik menjadi ciri utama dari Jupiter terbaru, terutama pada bagian mesin. Makanya jika Anda berniatan mencari motor bebek, Jupiter terbaru masih bisa menjadi rekomendasi terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *