Ingin Usaha Jual Baju Renang Bayi? Inilah Cara Memilihnya yang Perlu Diperhatikan!


Lifestyle / Thursday, November 30th, 2017

Bermain air menjadi salah satu aktivitas yang banyak disukai oleh anak-anak. Namun ada juga anak-anak yang takut akan air. Untuk itu, ada baiknya jika orang tua bisa menanamkan kesukaan pada air kepada anak sejak dirinya masih kecil. Salah satu caranya adalah dengan mengajarkannya untuk berenang. Kini berenang untuk anak-anak sedang menjadi tren di kalangan para orang tua. Hal inilah yang bisa jadi peluang untuk Anda terjun dalam usaha jual baju renang bayi.

Menjual baju anak-anak sampai kapanpun akan menjadi bisnis yang potensial karena setiap hari selalu ada anak lahir dan pasti membutuhkan baju bukan? Terlebih lagi kini adanya tren aktivitas renang khusus anak yang banyak dipilih oleh orang tua sehingga baju renang anak semakin diminati di pasaran. Jika Anda terjun dalam usaha ini, maka Anda juga butuh tahu seperti apa baju renang yang tepat untuk si kecil. Berikut ini beberapa kriteria baju renang terbaik untuk anak:

BLIBLI Jual Baju Renang Bayi

  • Bahan lentur

Kualitas bahan menjadi hal nomor satu yang wajib Anda tahu. Pastikan memilih baju yang lentur dan nyaman. Mengingat beberapa bahan juga kerapkali berat di air, maka Anda juga perlu waspada dalam pemilihannya karena baju renang yang bagus adalah baju renang yang ringan ketika dipakai di dalam air. Untuk baju renang yang agak murah misalnya berbahan poli dan yang agak mahal adalah berbahan nylon.

  • Fungsi pelindung

Mengingat anak-anak kerapkali berenang di luar, maka ada baiknya jika baju renang tersebut juga memiliki fungsi ekstra. Memang baju renang lucu akan sangat bagus ketika dipajang atau dijual, namun pastikan untuk memberikan pengertian kepada pelanggan bahwa baju renang yang baik adalah yang memang tepat fungsi. Meski begitu, tak ada salahnya jika Anda menyediakan juga beberapa baju renang lucu untuk anak-anak jika minat pasaran besar.

  • Baju berbagai ukuran

Baju renang untuk orang dewasa umumnya ketat. Namun berbeda bagi anak karena seharusnya agak longgar sehingga anak bisa bergerak secara leluasa. Untuk bisa menyikapi hal ini, maka Anda juga perlu menyediakan ragam ukuran baju renang sehingga pelanggan bisa memilih sesuai ukuran yang dibutuhkan.

Dengan mengetahui tips dalam memilih baju renang yang terbaik, maka diharapkan Anda bisa memberikan saran dan pilihan kepada pelanggan nantinya ketika mereka akan memilih baju renang yang tepat untuk anak. Agar bisa menjual kembali baju renang tersebut dengan harga lebih murah dan bersaing dengan harga pasar, usahakan menemukan supplier grosir sehingga harganya pun lebih rendah. Promosikan juga usaha jual baju renang bayi.Anda secara online sehingga penjualan bisa lebih meningkat karena pasaran yang luas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *